Frontwing Umumkan Lokalisasi Visual Novel Aikagi ke dalam Bahasa Inggris


Pada hari Senin (18/10) pengembang sekaligus penerbit visual novel Frontwing membawa kabar gembira melalui pengumumuan di akun Twitter resminya. Tak ada angin tak ada hujan, alih-alih mengumumkan proses terjemahan yang dilakukan, mereka malah langsung mengumumkan mengenai jadwal perilisan terjemahan bahasa Inggris dari visual novel Aikagi. Aikagi merupakan visual novel karya pengembang Azarashi Soft berdurasi pendek yang telah rilis secara penuh pada tanggal 27 Januari 2017.

Berikut merupakan pengumuman yang mereka tulis melalui akun Twitter resminya.

 

Frontwing, penerbit dari visual novel ini mendeskripsikan sinopsisnya:

Selama musim dingin terakhir dari hari-hari sekolahnya, Sunohara Nozomu menemukan dirinya kehabisan akal. Orang tuanya menyuruhnya pindah sendiri untuk belajar bagaimana menjadi lebih mandiri, tetapi dia kesulitan menemukan tempat yang terasa seperti rumah, belum lagi dia bahkan tidak pernah memasak untuk dirinya sendiri!


Saat itulah teman masa kecilnya, Takanashi Shiori, memberikan permintaan mengejutkan kepada Nozomu yang bergalau.


"Um... M-Maukah kau datang dan tinggal bersamaku!?"


Pada awalnya Nozomu tidak yakin apakah hidup dengan seseorang akan benar-benar membantunya menjadi "mandiri", tetapi Shiori meyakinkan orang tuanya untuk membiarkan dia tinggal bersamanya, dan sebelum dia bisa memikirkannya, semuanya telah diatur. Mereka setuju untuk hidup bersama selama satu bulan agar Nozomu dapat mempelajari seluk beluk hidup sendiri.


Rasakan serunya hidup baru bersama teman masa kecilmu!

 

Belum ada secara pasti tanggal berapa terjemahan dari visual novel Aikagi ini dirilis. Tetapi pada platform Steam Frontwing telah menuliskan bahwa rencana perilisannya adalah pada musim gugur tahun ini. Artinya adalah perilisannya hanya tinggal menunggu beberapa bulan atau bahkan beberapa minggu saja. 

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama