Terjemahan Bosei Kanojo Dimulai ft Scaneanime


Selamat siang. Sebelumnya kami dari tim shabadabada project mengucapkan dirgahayu indonesia yang ke-75. Semoga kesejahteraan dan kedamaian selalu menyertai masyarakat Indonesia.
Pada kesempatan kali ini izinkan aku mengumumkan project terjemahan visual novel bekerjasama dengan Scaneanime,yang berjudul Bosei Kanojo -Shikyuu Kikan Hen-. Dari akabeisoft2. VN ini mungkin memiliki sedikit kemiripan cerita dengan vn Mamanaru, berlatar belakang protagonist yang merupakan pekerja kantoran,menceritakan keluh kesahnya saat bekerja, udah letih capek dan lesu, disaat itulah senpai-nya yang merupakan heroine di vn ini "menyembuhkan" si protagonist. Tentu saja ceritanya tidak berakhir dengan sekedar protagonist disembuhkan, apa yang terjadi selanjutnya setelah itu, mohon dengan sabar ya rek,tunggu dan nanti silahkan nikmati kalau patch nya udah rilis huehue :3

Mungkin pada bertanya kali ini kenapa pengerjaanny bersama dengan Scaneanime,kalau diceritakan mungkin rada panjang kenapanya, singkatnya ada diskusi antara aku dan rekan dari scaneanime dimana diskusi itu menghasilkan projek kerjasama ini. Sedikit akan aku kasih tau detail kerjasama nya:

-Story Translator : Scaneanime 
-UI Translator : Suzuya26 (Shabadabada Project)
-Quality Check & Editing : Kuso_meido (Shabadabada Project)

Lama pengerjaan mungkin tidak akan jauh berbeda dengan lama project terjemahan sebelumnya,tapi bisa saja karena udah kerjasama project kali ini lebih cepat rilisnya ,tetap saja kami tidak bisa menjanjikan pastinya kapan ya. Sejauh ini progress terjemahannya lumayan lancar kok. Buktinya nih ada sedikit teaser in game vn nya.

Teaser I : OL Outfit
Teaser II : Casual Clothes
Teaser III: Ho,..Housewife???

Untuk info mengenai udah sejauh mana progress terjemahannya nanti bisa dipantau disini atau di instagramnya Scaneanime. Lalu patch nya ketika rilis rencananya akan di upload di web shabadabada project.


Sekian dulu ya pengumuman project kerjasama kali ini, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tanya di kolom komentar, di fanspage shabada, di server discord atau dm IG scaneanime nya ya~

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama