MangaGamer Rilis Waffles Namaiki Dark Elf Sisters ~Cocky Chicks Craving Creampies~


Pada tanggal 27 Agustus lalu, pre-order telah dibuka dan akhirnya pada hari Kamis (30/09) visual novel dengan judul Namaiki Dark Elf Sisters ~Cocky Chicks Craving Creampies~ telah dirilis! Pengembang dari visual novel ini adalah Waffle dengan penerbitnya adalah MangaGamer! Gim ini dihargai $34,45, dengan diskon rilis 10% untuk $31,45! (sekitar 143.999 IDR harga di Steam)

Gim ini akan dirilis sepenuhnya dengan bebas mosaik dan tidak dipotong!

Kalian dapat membeli visual ini di MangaGamer atau di Steam!

 

Sinopsis

Oberu, anak haram antara ayah dark elf dan ibu manusia, diperlakukan seperti pelayan rendahan oleh keluarganya sendiri. Namun dia cukup baik dan merasa istimewa bisa tinggal di rumah mewah bersama dengan kakak perempuannya yang cantik tapi menghina.

Suatu hari oracle mengungkapkan bahwa anak yang akan lahir antara Oberu dan wanita yang akan dicintainya akan bangkit di atas semua dark elf dan membawa kemuliaan selama seribu tahun. Tidak mau memberikan kesempatan seperti itu kepada keluarga bangsawan lainnya, ayah mereka memerintahkan agar dia menikahi salah satu kakak perempuannya sendiri.
[Terjemahan dari VNDB]

Karakter

Diane

Kakak perempuan dari dark elf.

Dark elf cerdas yang berpengalaman dalam seni magis. Dia percaya bahwa dark elf adalah makhluk paling mulia di dunia, jadi dia membenci adik laki-lakinya, yang hanya setengah elf.

Karena pengetahuannya tentang aktivitas seksual terbatas pada apa yang ada di buku, dia bingung apa yang dituntut oleh pelayan yang lebih berpengalaman ... tetapi dia tetap mematuhinya.

Sheila

Kakak perempuan tertua kedua dari dark elf.

Seorang wanita penuh semangat yang hanya menghormati kekuatan dan percaya bahwa yang lemah harus didominasi. Dia terus-menerus mengolok-olok kakaknya yang tidak bisa menjadi lebih kuat tidak peduli seberapa banyak dia berolahraga.

Ketika Ober membuat tuntutan gila padanya, dia mencoba yang terbaik untuk tidak membiarkan dia mengambil inisiatif, tetapi dengan cepat menyerah pada ejekan dan akhirnya melakukan apa yang dia inginkan.

Supra

Adik perempuan dark elf.

Seorang gadis manis yang dipuja oleh beberapa dark elf. Karena dia juga pintar dan sadar akan kelucuannya, dia menggunakannya untuk berbagai macam lelucon. Benar-benar setan kecil.

Dia melihat kakak laki-lakinya sebagai semacam hewan peliharaan atau mainan, tetapi untuk mengalahkan saudara perempuannya, dia mencoba dengan segala cara untuk hamil dengan anak Ober. Namun, berkat sikapnya yang memaksa dan kurangnya pengetahuan gender Supra, Ober bisa menjahilinya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama