Visual Novel Saimin Gakushū: Secret Desire Telah Tersedia di Steam!


Pada hari Jum'at (05/11) publisher visual novel Shiravune mengumukan pada akun Twitter resminya bahwa visual novel Saimin Gakushū: Secret Desire karya Dark One! telah tersedia di Steam. Terdapat potongan harga sebesar 20% hingga tanggal 12 November mendatang, total harga setelah diskon sekitar Rp 87.199 sejak postingan ini dibuat.


Seperti biasa patch 18+ disediakan terpisah sebagai DLC dan dapat diunduh secara gratis melalui Johren. Jika suka dengan gimnya, silakan dibeli (kalau sedang punya uang) untuk mendukung developer dan publishernya!


Shiravune, publisher dari visual novel ini mendeskripsikan gimnya:

Ketika Tsukino yang cantik, ketua OSIS dan murid bintang akademi, menghadapi pemalas serial Soichi tentang nilainya yang memalukan, amarah berkobar, dan argumen yang sangat umum terjadi kemudian. Di saat suasana memanas, Tsukino menampar wajah Soichi, sangat memalukan.


Pada awalnya, Soichi memutuskan untuk belajar lebih keras jika hanya untuk membuktikan Tsukino salah, tetapi kenyataan segera muncul ketika dia menyadari bahwa dia tidak mau melepaskan gaya hidupnya yang malas. Mencari lifehack jalan keluar dari upaya yang sebenarnya, ia membeli sebuah "perangkat hipnologi" pada kemauan dari sebuah situs belanja online.


Meskipun awalnya skeptis, Soichi terkejut mengetahui bahwa perangkat itu memiliki efek hipnosis yang jauh lebih kuat daripada yang pernah ia bayangkan. Secara alami, pahlawan kita membatalkan rencana aslinya sekaligus, alih-alih menyusun rencana baru untuk menggunakan mesin—dengan ratu kampus Tsukino sebagai target pertamanya.


Berikut merupakan karakter-karakter yang terdapat pada visual novel ini:

Tsukino Himemiya

Tahun kedua di Akademi Mitsuki yang bergengsi, Tsukino Himemiya adalah gadis cantik yang sangat percaya diri pada penampilan dan otaknya. Sebagai putri dari kepala sekolah yang tangguh, dia berjuang untuk melarikan diri dari bayang-bayang ibunya, dan menghindari mempermalukan nama keluarga. Untuk tujuan ini, dia bekerja sangat keras untuk menjadi yang terbaik, dan ini membuatnya tidak memiliki perasaan apa-apa selain dendam pada protagonis pemalas kita. 


Suzuka Himemiya

Ibu Tsukino Himemiya dan kepala sekolah yang dihadiri protagonis. Sangat ketat, dan sangat sombong; sebagai otoritas di bidang pendidikan, ia sering tampil di televisi. Dia meruntuhkan musuh-musuhnya dengan fakta-fakta yang dingin dan logika yang keras.


Natsuki Fujii

Menghadiri Akademi Mitsuki pada tahun pertama, Natsuki Fujii adalah teman sekelas protagonis. Dia sangat mengagumi ketua OSIS Tsukino Himemiya. Protagonis, di sisi lain, dia membenci dan mengolok-olok tanpa henti karena kebiasaannya menurunkan rata-rata seluruh kelas mereka. Saat Tsukino mendengar hal ini, cerita kita dimulai...


Ayako Sasakawa

Wali kelas protagonis, dan salah satu guru perempuan termuda di Akademi Mitsuki, Ayako Sasaka tetap dihormati dan ditakuti seperti pendidik yang lebih mapan. Dia memiliki sedikit simpati untuk protagonis, dengan siapa kelasnya cenderung menutup telinga.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama